Kapolda Sulut Pimpin Upacara Sertijab Kapolres Bolmong Dari Slamet Ramelan ke Arianto Salkery

Bolmong, Terkini754 Dilihat

BOLMONG –  Kapolda Sulawesi Utara (Sulut), Irjen Pol Drs. Setyo Budiyanto SH MM memimpin upacara Serah terima jabatan (Sertijab) Kapolres Bolmong dari AKBP Slamet Ramelan, SIK.,SH.,MH kepada AKBP ARIANTO SALKERY, SH.,MH  yang digelar di Aula Tribrata Polda Sulut, Selasa (11/7/2023).

Upacara dihadiri oleh Wakapolda Sulut Brigjen Pol Jan de Fretes, para PJU Polda, para Kapolres, perwakilan personel pamen, pama dan brigadir serta Bhayangkari

Pejabat lama AKBP Slamet Ramelan, SIK.,SH.,MH selanjutnya akan menduduki jabatan Kasubbag Infowas Bag Anev Biro Renmin Itwasum Polri sedangkan pejabat baru AKBP Arianto Salkery, SH.,MH sebelumnya menjabat sebagai Gadik Madya Bagbingadik Setukpa Lemdiklat Polri.

Kapolda Sulut Irjen Pol Drs. Setyo Budiyanto, SH.,MM dalam amanatnya mengatakan bahwa mutasi jabatan pada dasarnya merupakan suatu hal yang wajar di tubuh Polri karena dilaksanakan dalam rangka tour of duty dan tour of area untuk menjaga dinamika organisasi agar dapat terus bergerak maju.

Irjen Pol Setyo juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi tingginya kepada pejabat yang lama AKBP Slamet Ramelan, SIK., SH.,MH atas capaian prestasi serta dedikasi pengabdian tugas yang telah dijalankan dengan tulus ikhlas selama ini.

“Segala bentuk pengabdian yang diberikan tentunya telah memberi sumbangsih baik terhadap kemajuan Polda Sulawesi Utara maupun kepada masyarakat Sulawesi Utara. Dimanapun bertugas, tetap tunjukkan kinerja terbaik bagi kemajuan institusi Polri ke depan,” ucapnya

Kapolda juga menyampaikan selamat kepada pejabat baru AKBP Arianto Salkery, SH.,MH atas promosi jabatan sekaligus kepercayaan yang telah diberikan oleh Pimpinan Polri serta berharap agar dapat segera beradaptasi dengan dinamika tugas jabatan baru yang diemban.

“Kepada pejabat yang baru saya berpesan agar segera menyesuaikan diri. Saya yakin dengan pengalaman dan pendidikan yang dimiliki akan mampu melaksanakan tugas dengan baik,” tuturnya.

Sumber : Humas Polres Bolmong

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.