Hadiri Halal Bi Halal di Pangian Tengah,Bupati Limi Tegaskan Pentingnya Jaga Silahturahmi Hadapi Pesta Demokrasi

Bolmong122 Dilihat

KOTAMOBAGUPOST.COM,Bolmong – Penjabat Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Ir. Limi Mokodompit MM, menghadiri perayaan kegiatan Halal Bi’halal yang di gagas oleh Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) dan masyarakat Desa Pangian Tengah, Kecamatan Passi Timur (Bolmong).

Kegiatan berlangsung di Mesjid An-Nur Desa Pangian Tengah dan dihadiri oleh ratusan masyarakat pada Jumat, 26 April 2024.

Dalam sambutannya, Bupati Ir. Limi Mokodompit MM, mengucapkan terima kasih kepada BKMT dan masyarakat Desa Pangian Tengah atas persiapan pelaksanaan Halal Bi’halal tersebut.

Dia juga memberikan apresiasi atas penyambutan yang hangat serta menyampaikan ucapan Selamat Idul Fitri 1445 Hijriah 2024, beserta permohonan maaf kepada seluruh masyarakat Desa Pangian Tengah.

Bupati menegaskan pentingnya memelihara persaudaraan dan silaturahmi, terutama setelah pesta demokrasi Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Anggota Legislatif (Pileg) yang berlangsung pada 14 Februari 2024.

Dia juga menghimbau agar masyarakat memberikan ruang bagi putra-putri daerah yang akan mengikuti kontestasi politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) pada November 2024 mendatang.

Menyadari adanya perbedaan pilihan politik, Bupati menekankan pentingnya menjaga persatuan dan tidak membiarkan perbedaan tersebut merusak hubungan persaudaraan.

Dia juga menyampaikan bahwa akan mengakhiri masa tugasnya sebagai penjabat Bupati Bolaang Mongondow pada 22 Mei 2024, namun bersedia mengikuti kompetisi Pilkada jika mendapat restu dari Allah SWT, Gubernur Sulawesi Utara, dan masyarakat Bolmong.

Perayaan Halal Bi’halal dihadiri oleh para mantan Bupati, pimpinan OPD, Stafsus Bupati, Direktur Utama PDAM Bolmong, Forkopincab, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan berbagai elemen masyarakat lainnya.


Acara tersebut menjadi momentum untuk mempererat tali persaudaraan dan meningkatkan solidaritas di tengah-tengah masyarakat Bolmong.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.