Pj Bupati Limi Mokodompit Hadiri Halal Bi Halal di Desa Tudu Aog Kecamatan Bilalang

Bolmong375 Dilihat

KOTAMOBAGUPOST.COM,Bolmong – Pada Minggu (21/04), Penjabat (Pj) Bolaang Mongondow, Limi Mokodompit, memeriahkan perayaan Halal Bi Halal yang digelar di Desa Tudu Aog, Kecamatan Bilalang.

Acara yang diadakan di Depan Masjid Al-Furqon tersebut dihadiri oleh pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Staf Khusus, kepala Desa, serta tamu undangan lainnya.

Perayaan tersebut merupakan bagian dari rangkaian peringatan Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kecamatan bekerja sama dengan unsur desa di Kecamatan Bilalang.

Dengan tema ‘Perkuat Silaturahmi, Bangun Kebersamaan, Kokohkan Persatuan untuk Mencapai Masyarakat yang Madani’, perayaan Lebaran ketupat dan halal bihalal ini diselenggarakan atas inisiatif seluruh sangadi di Kecamatan Bilalang.

Pj Bupati Bolmong Limi Mokodompit dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas pelaksanaan Hari Raya dan Halal Bi Halal tersebut.

“Acara Halal Bi Halal ini sebagai ajang silaturahmi untuk mempererat tali persaudaraan dan meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan di masyarakat”ucapnya.

Limi Mokodompit menyebut ini juga menjadi momentum untuk mengembangkan potensi generasi muda guna menciptakan calon pemimpin yang berkualitas di masa depan, sebagai langkah untuk mengembalikan kejayaan Bilalang.

“Ini bagian dari mengembangkan potensi generasi muda guna menciptakan calon pemimpin yang berkualitas di masa depan, sebagai langkah untuk mengembalikan kejayaan Bilalang”ujarnya.

Selain Bupati Limi Mokodompit, hikmah dari halal bihalal juga disampaikan oleh Ustad Toto Manangin.

Turut hadir dalam acara ini Sekretaris Daerah Bolmong, para Asisten, Staf Ahli Bupati, Staf Khusus Bupati, Pimpinan OPD, Panitra Pengadilan Agama, Camat Bilalang, Sangadi se-Kecamatan Bilalang, serta tokoh dan masyarakat setempat.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.