Wali Kota Tatong Bara Tutup Secara Resmi Turnamen Sepak Bola Wali Kota Cup 2023

Kotamobagu2796 Dilihat

KOTAMOBAGU —Wali Kota Kotamobagu, Ir. Hj. Tatong Bara menutup secara resmi pelaksanaan kegiatan Turnamen Sepak Bola Wali Kota Cup Tahun 2023, Senin (11/7).

Wali Kota dalam sambutannya menyampaikan apresiasi yang tinggi dan ucapan terima  kasih yang sebesar – besarnya kepada seluruh Klub Sepak Bola yang mengikuti Turnamen Sepak Bola Walikota Cup serta kepada semua pihak yang telah mendukung dan menyukseskan pelaksanaan Turnamen Sepak Bola tersebar di Kota Kotamobagu tersebut.

“Terima kasih kepada seluruh Klub Sepak Bola peserta turnamen Sepak Bola Walikota Cup Tahun 2023, terima kasih kepada PSSI Kota Kotamobagu, terima kasih kepada seluruh Panitia, terima kasih TNI dan Polri yang membantu keamanan kegiatan ini, terima kasih kepada penonton, dan terima kasih kepada tuan rumah yakni Pemerintah dan Masyarakat Kelurahan Matali,” ujar Wali Kota.

Wali Kota juga menyampaikan bahwa penyelenggaraan Wali Kota Cup Tahun 2023 telah berjalan dengan baik dan berkualitas.

“Walikota Cup kali ini semakin berkualitas, karena penonton dan klubnya berkualitas, dan penyelenggaranya juga berkualitas, dan semoga Walikota Cup Tahun depan akan diikuti lebih banyak lagi Klub Sepak Bola,” ujar Wali Kota Kotamobagu.

Sementara itu, pada pertandingan Grand Final Wali Kota Cup Tahun 2023 yang mempertemukan Klub Sepak Bola kebanggaan masyarakat Kota Kotamobagu, Bintang Muda Matali (BMM) dan Persin Sinindian, berhasil dimenangkan Klub Sepak Bola Bintang Muda Matali dengan Skor 1 – 0.

Penutupan Turnamen Sepak Bola Walikota Cup Tahun 2023, yang dilaksanakan di Stadion Nunuk – Matali tersebut juga dihadiri Ketua DPRD Kota Kotamobagu, yang juga Ketua ASKOT PSSI Kota Kotamobagu, Meiddy Makalalag, S.T., Dandim 1303 Bolaang Mongondow, Letkol. Inf. Topan Angker, S.Sos., Kepala Kejaksaan Negeri Kotamobagu, Elwin Agustian Khahar, S.H., M.H., Wakapolres Kotamobagu, Kompol. Afrizal. R. Nugroho, S.I.K., M.H., Wakil Ketua DPRD Kota Kotamobagu, Herdy Korompot, S.E, Wakil Ketua DPRD Kota Kotamobagu, Syarifuddin. J. Mokodongan, S,H, para anggota DPRD, pimpimnan OPD dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu serta ribuan penonton yang berasal dari Kabupaten / Kota di wilayah Bolaang Mongondow Raya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.