Elwin Khahar Letakkan Batu Pertama Pembangunan Kantor Kejaksaan Negeri Kotamobagu

Headline, Terkini236 Dilihat

KOTAMOBAGU POST – Kota Kotamobagu akan segera memiliki Kantor Kejaksaan Negeri yang baru. Hal ini disusul dengan dilakukannya peletakan batu pertama pembangunan kantor tersebut pada Rabu, 5 Juli 2023.

Dengan lokasi yang strategis di Ahmad Yani, kantor kejaksaan ini akan berada dalam jangkauan yang dekat dengan rumah dinas dan kantor wali kota.

Acara peletakan batu pertama ini dihadiri oleh Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kotamobagu, Elwin Agustian Khahar, serta para pejabat dan pegawai lingkup kantor kejaksaan.

Peletakan batu pertama ini menandai awal dari pembangunan kantor kejaksaan yang diharapkan akan memberikan kontribusi yang signifikan bagi pelayanan hukum.

Kepala Kajari Kotamobagu, Elwin Agustian Khahar, mengucapkan apresiasi dan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh Pemerintah Kabupaten/Kota sekitar, yaitu Bolmong, Boltim, Bolsel, dan Kota Kotamobagu.

“Terima kasih pula kepada rekan-rekan Forkopimda yang lain atas dukungan moril dalam rangka keberhasilan pembangunan kantor kita nantinya,”ucap Elwin. (*/Dev)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.