Lelang Jabatan Dirut PDAM Bolmong Diikuti 7 Peserta

Bolmong, Terkini35 Dilihat

KOTAMOBAGU – Pemkab Bolmong menggelar lelang jabatan Direktur Utama (Dirut) Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM).

Langkah ini untuk mengisi kekosongan jabatan (Dirut) yang sebelumnya ditinggalkan oleh Kamran Muchtar Podomi ST.

Tempat pembukaan pendaftaran dilakasanakan ruang rapat Kantor Pusat PDAM Bolaang Mongondow (Bolmong) yang dimulai sejak tanggal 21 hingga 22 Maret 2024.

Menurut Panitia seleksi penerimaan berkas Hj Uqsi Mokodongan menyampaikan pendaftaran secara terbuka ini dilaksanakan selama 2 hari tanggal 21 hingga 22 Maret, dan batas pemasukan berkas pendaftaran pukul 15:30 wita dan sampai pendaftaran akan ditutup jumlah pendaftar sebanyak 7 orang.

Menurut keterangan Hj Uqsi dari Bagian Ekonomi dan Sumber Daya Alam (SDA) Kabupaten Bolmong, mereka ditugaskan untuk melaksanakan tugas sebagai panitia seleksi dan tentu setiap peserta mendaftar harus mengikuti aturan dan persyaratan berkas yang telah diatur.

Diakui ada beberapa peserta pendaftar yang belum melengkapi berkas, dan mereka diarahkan agar persyaratan segera dilengkapi karena waktunya terbatas.

Selanjutnya setelah penerimaan berkas dilaksanakan panitia seleksi berkas, maka akan dilanjutkan kembali dengan seleksi administrasi tanggal 25 Maret 2024.

Kemudian tanggal 26 adalah pengumuman hasil dan dilanjutkan uji kelayakan tanggal 27 Maret, sedangkan pengumuman hasil seleksi atau pengumuman yang sah terpilih akan dilaksanakan tanggal 2-3 April 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.