PMD Bolmut Akui Program Peningkatan SDM di Desa Masih Kurang

0 42

KOTAMOBAGU POST, BOLMUT- Asisten II Pemerintah Kabupaten Bolmong Utara (Bolmut) Jacomina baru-baru ini mengeluarkan pernyataan bahwa Pemerintah Desa jangan hanya memprioritaskan pembangunan fisik tanpa memperhatikan peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) bidang ketenagakerjaan.

Pernyataan tersebut, mendapat dukungan dari Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Bolut Fadly T. Usup,

“Saya sangat setuju, bahwa meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) perlu adanya keseimbangan pembangunan yang ada di setiap Desa baik itu dari segi pembangunan fisik dan non fisik”. Ungkap Kadis PMD Bolmut kepada Kotamobagupost.com, Senin (14/09/2020).

Olehnya, Kadis PMD mengatakan perlu adanya rekomendasi yang dihasilkan dalam setiap MUSREMBANG Desa guna mengakomodir kepentingan masyarakat dibidang ketenagakerjaan.

” Kalau ada usulan dari Pemerintah Desa dalam rangka peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) pada bidang ketenagakerjaan, kami dalam hal ini Pemda Bolmut siap untuk memfasilitasi dan menganggarkan”. Pungkasnya. (fahrudin)

 

 

 

Kategori: BolmutTag:
author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "PMD Bolmut Akui Program Peningkatan SDM di Desa Masih Kurang"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.