Positif Covid -19 di Kotamobagu Capai 68 Orang

0 16

KOTAMOBAGU POST – Dinas Kesehatan Kota Kotamobagu mengungkapkan, hingga hari ini jumlah kasus positif Covid-19 sudah mencapai 68 orang, dengan pasien sembuh mencapai 48 orang.

“Untuk 20 orang sisahnya itu, ada 12 orang yang dirawat di RSUD Kotamobagu dan delapan lainnya isolasi mandiri, ” kata dr Tanty Korompot Kadis Kesehatan Kotamobagu, Senin (14/9/20).

Kadis menambahkan, ada dua orang diantaranya itu pasien baru positif Covid 19 yaitu 068 adalah laki – laki (30) warga Gogagoman, merupakan kontak erat kasus konfirmasi dengan pemeriksaan swab test terkonfirmasi positif.

“ Dan Kasus 069 adalah laki – laki (34) warga Biga, merupakan kontak erat kasus konfirmasi positif dengan pemeriksaan swab test terkonfirmasi positif,” Terangnya.

Diketahui, pada 12 September kemarin diumumkan, pasien positif 067, laki – laki (28) alamat dalam KTP Mongkonai Barat dan sudah berdomisili di Minahasa Utara, merupakan pelaku perjalanan dengan rapid test reaktif di salah satu laboratorium rumah sakit swasta di Manado dengan pemeriksaan swab test terkonfirmasi positif.

Kemudian pada 11 September diumukan delapan orang terkonfirmasi positif Covid 19, dua laki-laki dan enam lainnya perempuan. Namun ada juga pasien yang sembuh empat orang. (samsu)

Kategori: KotamobaguTag:
author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Positif Covid -19 di Kotamobagu Capai 68 Orang"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.