oleh

Ketahanan Pangan Bolmut Pastikan Stok Beras Masih Aman

KOTAMOBAGU POST, BOLMUT – Pemerintah daerah kabupaten Bolmut memastikan ketersedian pangan bagi masyarakat di tengah pandemi Covid 19 ini masih aman.

Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Ir Fatma Humokor saat ditemui wartawan Kotamobagupost.com mengatakan bahwa pangan di Bolmut masih cukup banyak hingga beberap bulan kedepan.

“Kami memiliki ketersediaan pangan cukup banyak, beras yang ada 8.730 kilo gram, yang disediakan dalam rangka penanganan Covid-19”. Jelasnya diruang kerja pada Selasa (01/09/2020).

Ia menambahkan, dalam waktu dekat ini pihaknya akan segera menyalurkan bantuan beras ini itu kepada masyarakat, akan tetapi masih menunggu rekapan data dari Pemda Bolmut.

“Beras yang tersedia di Dinas Ketahanan Pangan Bolmut akan segera kami salurkan kepada masyarakat atas nama Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara”. Ujarnya.

Diketahui, Pemerintah daerah terus menyalurkan bantun lewat program-program bantuan kepada masyarakat baik berupa uang tunai maupun dalam bentuk sembako.

Kadis berharap, bantuan pangan yang ada ini, dapat membantu masyarakat Bolmut dalam menghadapi Pandemi Covid-19. (fahrudin)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed