Bupati Bolmut Ajak Masyarakat Kerjasama Perangi Covid-19

1 96
KOTAMOBAGU POST, BOLMUT- Pandemi Covid-19 sekarang ini, masyarakat dituntut untuk dapat beradaptasi dengan kebiasaan baru mengikuti Protokol Kesehatan. Untuk menuju hal tersebut, tentunya masyarakat dihadapkan dengan berbagai tantangan dari semua sektor terutama disektor ekonomi.
Bupati Bolmut Drs. Hi. Depri Pontoh mangajak seluruh elemen masyarakat mulai dari Kecamatan Sangkub sampai Kecamatan Pinogaluman untuk bersama-sama mencegah penyebaran Covid-19 dengan memulai adaptasi kebiasaan baru (New Normal), dan tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19 mulai dari penggunaan masker, mencuci tangan, jaga jarak, dan memperhatikan kabersihan lingkungan serta rajin mengkonsumsi makanan yang bergizi.
“Apapun situasinya kita harus tetap produktif, berfikir positif, dan beraksi nyata untuk dapat keluar dari krisis multidimensi di masa Pandemi Covid-19”. Ujar Bupati Bolmut kepada awak media, Selasa (01/09/2020).
Dia menambahkan Apapun situasinya, kita harus tetap berjalan dan melewati ditengah situasi New normal serta tetap mengedepankan Protokol Kesehatan Covid-19.
“Mari sama-sama kita bersatu menghadapi situasi Pandemi ini dan memutus penyebaran Covid-19 dengan mematuhi Protokol Kesehatan”. Pungkasnya.  (Fahrudin)
Kategori: BolmutTag:
author
Satu Respon
  1. Bupati Bolmut Ajak Masyarakat Kerjasama Perangi Covid-19 | Covid19 in Indonesia2 bulan ago

    […] Artikel Selengkapnya di kotamobagupost.com […]

    Balas

Tinggalkan pesan "Bupati Bolmut Ajak Masyarakat Kerjasama Perangi Covid-19"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.