Penjabat Bupati Bolmut Tinjau Persiapan Logistik Pemilu 2024

Bolmut159 Dilihat

BOLMUT – Penjabat Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Sirajudin Lasena, SE, M.Ec. Dev, melakukan kunjungan ke Kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) dan gudang logistik Pemilihan Umum (Pemilu) pada Kamis, 18 Januari 2024.

Bupati Sirajudin Lasena secara langsung meninjau kondisi penyimpanan logistik pemilu yang akan digunakan dalam Pemilu 2024, yang tinggal beberapa minggu lagi.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati menyampaikan rencananya untuk menggelar rapat bersama penyelenggara pemilu pada Senin pekan depan guna membahas persiapan menyeluruh jelang pemungutan suara.

“Pada Senin pekan depan, kita akan mengadakan rapat bersama dengan penyelenggara pemilu untuk memastikan semua persiapan telah dilakukan dengan baik,” ungkap Bupati Sirajudin Lasena, atau yang akrab disapa papa Rika.

Kegiatan kunjungan ini turut didampingi oleh Kapolres Bolmut, AKBP Juleigtin Siahaan, serta pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait dan Ketua Bawaslu Bolmut, Abdul Muin Wengkeng.

Komisioner KPUD, Ben Henser Enok, menyambut baik kedatangan mereka, menjelaskan berbagai aspek persiapan yang telah dilakukan untuk memastikan kelancaran Pemilu 2024 di Bolmut.***

Penulis : Muchtar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.