Pj Bupati Bolmut Melakukan Safari Sholat Subuh Berjamaah di Masjid At.Taubah Desa Pontak

Bolmut225 Dilihat

BOLMUT – Penjabat Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Sirajudin Lasena, SE, M.Ec.Dev, melaksanakan Safari Sholat Subuh Berjamaah di Masjid At.Taubah Desa Pontak, Kecamatan Kaidipang.Jumat, 19 Januari 2024

Kegiatan ini diikuti oleh para Asisten Sekda, Staf Ahli Bupati, Pimpinan OPD, serta ASN dan Anak-anak Santri dari Pesantren Kaidupa.

Usai Sholat Subuh, Bupati Sirajudin Lasena menyampaikan bahwa Program Safari Sholat Subuh ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan di setiap masjid di seluruh kecamatan se-Bolmut.

“Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan iman dan taqwa kita kepada Allah s.w.t melalui ibadah sholat berjamaah,” ungkapnya.

Bupati Lasena juga menekankan pentingnya masjid sebagai tempat untuk saling silaturahim antara Pemerintah Daerah (Pemda) dengan masyarakat.

“Masjid bukan hanya tempat beribadah, tetapi juga sarana untuk berkomunikasi dan bermusyawarah mengenai permasalahan yang ada dalam masyarakat,” katanya.

Dia menjelaskan bahwa masjid memiliki peran penting dalam memperkuat hubungan antara Pemda dan masyarakat. “Didalam masjid, doa-doa dan hajat kita dapat dikabulkan oleh Allah swt, Tuhan yang Maha Kuasa,” ujarnya.

Tak hanya sebatas kehadiran, Pemkab Bolmut, yang dalam hal ini diwakili oleh penjabat Bupati, memberikan sumbangan untuk pembangunan Masjid At.Taubah Desa Pontak.

Tindakan ini menunjukkan komitmen Pemda dalam mendukung pembangunan tempat ibadah dan memperkuat keterlibatan masyarakat dalam pembangunan daerah.***

Penulis : Muchtar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.