Universitas Ichsan Gorontalo Serahkan Sejumlah  Mahasiswa KKNT Ke Pemkab Bolmong Utara

Bolmut106 Dilihat

BOLMUT – Rektor Universitas Ichsan Gorontalo Utara DR.Fatma M Ngabito M.Si, menyerahkan Sejumlah mahasiswa peserta Kuliah Kerja Nyata Tematik (KKNT) Angkatan XXVII kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) yang akan melakukan kegiatan KKN pada beberapa desa di kecamatan Bolangitang Barat.

Sejumlah mahasiswa KKNT Universitas Ichsan Gorut diterima langsung oleh Asisten Bidang Pemerintahan Bertempat di Ruang Rapat Bupati. Kamis (18/01/2024)

Dalam sambutannya Pj Bupati Bolmut yang di bacakan Oleh Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Rachmat R. Pontoh, SH, M.Si, Menyampaikan Dalam interaksi dengan masyarakat, Mahasiswa akan menemui berbagai pendapat, kepercayaan, dan budaya yang berbeda.

“Berusahalah memahami perspektif mereka, dan jadikan kesempatan ini sebagai peluang untuk tumbuh sebagai individu yang lebih bijaksana dan peka terhadap kebutuhan orang lain. Saya juga ingin mengingatkan tentang pentingnya menjaga integritas dan etika selama menjalankan program KKN ini, adik-adik Mahasiswa adalah duta dari Universitas kalian, tindakan kalian akan mencerminkan citra dan reputasi Universitas juga pribadi masing-masing,”ujar Rachmat Pontoh

Acara ini di hadiri oleh, Asisten bidang Perekonomian dan Pembangunan Dr. H. Abdul Nazaeudin Maloho, S.Pd, M.Si., Rektor Universitas Ichsan Gorontalo Dr. Fatma M. Ngabito, S.IP, M.Si., Dosen Pembimbing dan Seluruh Civitas Akademis Universitas Ichsan Gorontalo, serta Mahasiswa Peserta KKN Universitas Ichsan Gorontalo Angkatan XXVII Tahun 2024.***

Penulis : Muchtar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.