Aplikasi Cek Tagihan, Pelanggan PDAM Bolmong Bisa Bayar Rekening Air di Minimarket Terdekat 

Bolmong233 Dilihat

KOTAMOBAGU – Untuk mempermudah layanan tagihan rekening air pelanggan, saat ini PDAM Bolaang Mongondow (Bolmong) telah menyediakan website untuk pengecekan jumlah tagihan pelanggan.

Direktur Utama (Dirut) PDAM Bolmong Alfrida Poluan SE, melalui Direktur Teknik Sophian Manoppo menyampaikan, saat ini pelanggan sudah bisa mengecek langsung jumlah tagihan yang akan dibayarkan setiap bulan berjalan.

Pelanggan bisa masuk melalui Google Chrome di website hhtps://pdambolmong.com untuk pengecekan tagihan rekening air.

Adapun caranya, setelah pelanggan masuk di website hhtps://pdambolmong.com akan muncul tiga garis disamping kanan, kemudian klik.

Setelah di klik akan muncul tampilan tulisan rumah, profil, info tagihan dan keluhan. Nah pelanggan bisa mengklik info tagihan.

Setelah diklik info tagihan maka akan muncul dua kolom yang bertuliskan nomor sambungan dan rumah. Pelanggan kemudian memasukkan nomor sambungan dan nama pelanggan lalu klik kirim, maka akan muncul jumlah tagihan yang akan dibayarkan, baik tagihan dibulan berjalan maupun tunggakan.

Untuk pembayaran tagihan rekening air, saat ini pelanggan PDAM sudah bisa membayarnya ke supermarket terdekat seperti Indomaret, Alfamaret, Alfamidi, Tokopedia, Shopee dan Griyabayar karena PDAM Bolmong sudah jalin kerjasama untuk mempermudah layanan pembayaran rekening air.

Namun apabila nanti, dalam pemberitahuan tersebut pelanggan merasa ada kejanggalan dalam jumlah tagihan, maka pelanggan bisa datang langsung ke Kantor Pusat PDAM Bolmong untuk menyampaikannya, sebab dalam satu minggu jika tidak ada komplain dari keluhan maka itu dianggap tidak ada masalah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.