Karyawan PDAM Bolmong Ikut Bimtek di Kantor BPKP Sulut

Bolmong131 Dilihat

KOTAMOBAGU POST –  Karyawan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) mengikuti Bimbingan Teknis (Bimtek).

Bimtek diikuti oleh 14 oraNG karyawan PDAM Bolmong bertempat di Kantor Perwakilan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Provinsi Sulawesi Utara dalam rangka peningkatan layanan kinerja diikuti karyawan dari bagian Umum dan Hubungan Langganan (Hublang) .

Menurut Plt. Direktur Utama Alfrida Poluan SE melalui Kabag Umum Charlis Longdong SE menyampaikan, kegiatan bimtek yang dilakukan di kantor BPKP Provinsi Sulut adalah Bimtek pengadaan barang dan jasa serta peningkatan kinerja di PDAM Bolmong.

“Kegiatan bimtek di kantor BPKP Provinsi merupakan yang kedua kalinya diikuti oleh karyawan PDAM Bolmong, yang sebelumnya diikuti oleh bagian keuangan dan kini diikuti oleh bagian Umum dan Hubungan Langganan” kata Longdong.

Dengan adanya kegiatan bimtek, pihak perusahan berharap agar materi yang didapat oleh karyawan saat mengikuti bimtek agar bisa diterapkan dalam perusahan.

Dia berharap dengan Bimtek tersebut peningkatan pelayanan kinerja semakin baik dan karyawan dapat melaksanakan semua tugas dan tanggung jawab dalam pelayanan demi kemajuan perusahan. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.