Soal Kenaikan Gaji Imam Pegawai Syara Di Bolmut, Ini Tanggapan DPRD 

KOTAMOBAGUPOST.COM BOLMUT – Polemik kenaikan gaji imam dan pegawai syara di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara baru-baru ini, mengundang perhatian dari banyak pihak khususnya DPRD Kabupaten Bolmong Utara.

Adalah Husen Yahya Soeit Pontoh Anggota Komisi I DPRD Kabupaten Bolmong Utara saat ditemui wartawan Kotamobagupost.com pada senin, (27/07/2020) mengatakan bahwa persoalan kenaikan gaji bagi imam dan pegawai syara itu sudah dibahas lewat Badan Anggaran (Banggar) serta diusulkan ke dinas terkait, dan Pemerintah Daerah sendiri sudah menyetujui.

“ Semu telah dibahas di DPRD dan bukan hanya kenaikan gaji para imam dan pegawai syara saja, tetapi para guru ngaji, pengurus mesjid, tenaga pengurusan jenazah, dan pelaksana/pengurus adat,” Terasngnya.

Akan tetapi Ia menambahkan, gaji para imam dan pegawai syara untuk saat ini gaji masih mengacu pada standarisasi yang ada, Karena terkendala dengan adanya Pandemi Covid-19.

“ Insyaallah pada pembahasan Tahun 2021 kami akan upayakan semaksimal mungkin untuk kenaikan gaji yang disesuaikan dengan kondisi keuangan daerah dalam masa pandemi ini,” Pungkasnya. (Fahrudin)

Kategori: Bolmut
author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Soal Kenaikan Gaji Imam Pegawai Syara Di Bolmut, Ini Tanggapan DPRD "

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.