Idul Adha 1441 H, KPH I Sembeli 3 Ekor Sapi  

0 64

KOTAMOBAGUPOST.COM – Menyemarakan Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriyah/2020 Masehi, Kesatuan Pengelolaan Hutan (KPH) I provinsi Sulut akan menyembelih 3 ekor sapi.

Penyembelihan hewan qurban ini akan diselenggarakan pada hari kedua Idul Adha 1441 Hijriyah yakni Sabtu (01//08/2020).

Kepala KPH I, Hi Usman Buhari S.Hut mengatakan 3 ekoh hewan kurban ini, semuanya merupakan sumbangan dari para ASN yang ada di KPH I.

“ Semuanya sumbangan dari para ASN dikantor KPH, kita bentuk tiga kelompok, masing masing kelompok terdiri dari tujuh orang, mereka patungan setiap kelompok satu ekor sapi,” Ujar Usman yang juga Koordinator kelompok, Rabu (29/7/2020).

Ia menambahkan, daging pemotongan hewan kurban ini nantinya akan dibagikan kepada para warga kurang mampu sekitar KPH I.

“ Dagingnya kita akan bagikan kepada warga yang kurang mampu disekitar kantor KPH, nanti akan ada petugas yang telah disiapkan untuk mengantar kerumah-rumah masing-masing,” Terangnya.

Usman mengungkapkan, dalam pelaksanaan pemotongan hewan kurban nanti, KPH I tetap akan mematuhi protokol kesehatan.

“ Dilokasi penyembelian hewan kurban kita tetap akan menyediakan tempat cuci tangan serta semua yang hadir diwajibkan memakai masker dan jaga jarak, ini perlu dilakukan mengigat saat ini penyebaran virus corona masih terjadi,” Tuturnya.

Kategori: Bolmong, KotamobaguTag:
author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Idul Adha 1441 H, KPH I Sembeli 3 Ekor Sapi  "

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.