Polsek Bolangitang Bolmut Ikut Sukseskan Gerakan Sejuta Masker

KOTAMOBAGU POST, BOLMUT – Kegiatan Gerakan Sejuta Masker yang dilakukan oleh Polda Sulut, pada Selasa (29/09/2020), ikut dilakukan jajaran kepolisian yang ada di Kabupaten Bolmong Utara.

Tak terkecuali, Polsek Bolangitang pun ikut terlibat dalam kegiatan itu.

Dari pantauan kotamobagupost.com, Polsek Bolangitang membagi-bagi masker gratis kepada masyarakat bertempat di Lapangan Sogi Bolangitang.

Sebelumnya, Kapolsek Bolangitang bersama Camat Bolangitang, Danramil 1303-14 Bolangitang, Serta para tokoh masyarakat mengikuti Video Conference melalui aplikasi Zoom bersama Pejabat Sementara Gubernur Sulut, Kapolda Sulut, Ketua KPU Sulut, Serta Jajaran Forkopimda.

Kapolsek Bolangitang mengatakan bahwa kegiatan Gerakan Sejuta Masker ini merupakan suatu bentuk upaya memberikan penyadaran kepada masyarakat betapa pentingnya menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19 berupa memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak guna menghentikan penyebaran Covid-19 khususnya di Kabupaten Bolmong Utara.

“Semoga dengan adanya Gerakan Sejuta Masker ini dapat meningkatkan kedisiplinan masyarakat dalam mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19 khususnya dalam penggunaan masker”. Ujarnya.

Sementara untuk Operasi Yustisi pihaknya akan melihat tingkat kedisiplinan masyarakat dalam menggunakan masker. Operasi Yustisi akan terus dilakukan apabila kesadaran masyarakat dalam menggunakan masker belum maksimal. Pungkasnya. ( Fahrudin)

Kategori: BolmutTag:
author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Polsek Bolangitang Bolmut Ikut Sukseskan Gerakan Sejuta Masker"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.