Peringati HKGB Ke-68, Bhayangkari Bolmut Gelar Donor Darah 

0 61
KOTAMOBAGU POST,BOLMUT – Bhayangkari Kabupaten Bolmong Utara lakukan kegiatan donor darah untuk memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) yang ke-68 tahun bertempat di Kantor Kepolisian Resor (Polres) Bolmut. Rabu (21/10/2020).
Terpantau, kegiatan donor darah tersebut berjalan lancar dengan mengedepankan Protokol Kesehatan Covid-19 yang dipimpin langsung oleh wakil ketua Bhayangkari Cabang Bolmut Ny. Lidya Lili Utiachrahman.
Lidya mengatakan bahwa kegiatan donor darah ini merupakan salah satu rangkaian acara dalam memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-68 tahun yang diselenggarakan oleh Bhayangkari Cabang Bolmut bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Bolmut dan PMI Cabang Kota Kotamobagu.
“Selain kegiatan donor darah, kami juga menggelar lomba pada bidang olahraga (bola voli), bidang kuliner (memasak) yang melibatkan semua anggota Bhayangkari Bolmut, serta bakti sosial (Baksos) berupa bantuan kepada para keluarga purnawirawan yang ada di Bolmut”. Ungkapnya.
Ia juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang ikut terlibat dalam mensukseskan kegiatan donor darah khususnya kepada Kapolres Bolmut AKBP Eko Kurniawan, SIK.
“Sesuai data yang kami peroleh dari Dinas Kesehatan dan PMI Kota Kotamobagu, ada 59 pendonor yang telah menyumbangkan darahnya untuk kemanusiaan terdiri dari ASN, Kepolisian, Bhayangkari Bolmut, Satpol-PP, dan masyarakat Bolmut”. Ungkapnya.
Seraya berharap semoga dari darah yang kita berikan dapat membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan, dan akan mendapat keberkahan dari Tuhan Yang Maha Esa. (Fahrudin)
Kategori: BolmutTag:
author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Peringati HKGB Ke-68, Bhayangkari Bolmut Gelar Donor Darah "

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.