Pemdes Mokoditek Satu Salurkan BLT Tahap Dua

0 30
KOTAMOBAGU POST, BOLMUT- Pemerintah Desa Mokoditek Satu Kecamatan Bolangitang Timur Kabupaten Bolmong Utara kembali salurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap dua yang bersumber dari Dana Desa bertempat di Kantor Desa Mokoditek Satu. Jumat (13/11/2020).
Sangadi Mokoditek Satu Theodora Katuhu kepada Kotamobagupost.com mengatakan bahwa ada sejumlah 103 Kepala Keluarga di Desa Mokoditek Satu yang menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap dua periode Juli-Agustus senilai Rp 300.000 perbulan.
“BLT ini diperuntukkan bagi masyarakat kurang mampu khususnya yang ada di Desa Mokoditek Satu untuk membantu dalam rangka pemulihan ekonomi pada masa Pandemi Covid-19”. Ungkapnya.
Ia berharap semoga BLT ini dapat membantu masyarakat yang ada di Desa Mokoditek Satu dalam menghadapi Pandemi Covid-19, dan semoga kita dapat bersama-sama melewati Pandemi ini dengan sehat dan selamat.
“Saya atas nama Pemerintah Desa menghimbau kepada seluruh masyarakat Mokoditek Satu agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19 dengan disiplin menerapkan 3 M, yakni Mencuci tangan, Memakai masker, dan Menjaga jarak, demi memutus laju penyebaran Covid-19”. Pungkasnya.
(Fahrudin)
Kategori: BolmutTag:
author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Pemdes Mokoditek Satu Salurkan BLT Tahap Dua"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.