Jamaah Al-Muhajirin Modayag III Senang Dapat Bantuan Karpet Sajadah Dari Olly Dondokambey

KOTAMOBAGU POST, BOLTIM- Jama’ah Mesjid Al-Muhajirin Desa Modayag III, Kecamatan Modayag, Kebupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), sangat senang dan bersyukur diberikannya bantuan 24 Lembar Karpet Sajadah berukuran 6 Meter, oleh Olly Dondokambey, melalui Bung Rocky Wowor. Sabtu (14/11/2020).

Dari pantauan media, terlihat puluhan Jama’ah berbondong bondong membantu mengangkat bantuan tersebut saat tiba di area Mesjid, sekira pukul 11.00 Wita.

Bantuan itu pun langsung diserahkan secara simbolis oleh tim Rocky Wowor Center (RWC), Muhammad Ridwan Mamonto kepada Imam Mesjid Al-Muhajirin Saiful Gomba.

Penyerahan bantuan disaksikan oleh Aparat Desa, Tokoh Agama, serta masyarakat Jama’ah yang hadir.

“Atas nama masyarakat dan Jama’ah Mesjid, saya ucapkan terima kasih buat Bapak Olly Dondokambey, atas bantuan Karpet Sajadah Ini, bantuan tersebut memang sangat kami butuhkan,” Tutur Saiful Gomba Imam Masjid.

Ia juga mengungkapkan sebelumnya Olly Dondokambey sudah menyempatkan diri berkunjung di Desa Modayag lll pada beberapa bulan lalu dan berjanji akan memberikan bantuan karpet untuk digunakan di Masjid.

“Bantuan ini merupakan janji Bapak Olly Dondokambey saat berkunjung beberapa bulan lalu. Saya yakin, atas nama Jama’ah kami berharap dan berdo’a, semoga Bapak Olly Dondokambey bisa kembali terpilih untuk memimpin Provinsi Sulut. Sebab kami tahu, Bapak Olly Dondokambey sangat antusias dalam pembangunan rumah-rumah Ibadah,” tandasnya.

Selain itu dirinya juga sangat berterima kasih kepada Bung Rocky Wowor, yang juga Ketua Fraksi PDIP DPR Provinsi Sulut yang sudah memfasilitasi bantuan tersebut, hingga terakomodir.

“Tak lupa juga ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Bung Rocky Wowor, yang sudah memfasilitasi apa yang menjadi permintaan kami Jama’ah. Semoga Bung Rocky Wowor dan keluarga, diberikan kesehatan dan sukses yang melimpah,”tambahnya.

Sementara pemberian bantuan tersebut langsung diunggah di media Facebook oleh beberapa jamaah yang hadir sebagai luapan kegembiraan mereka.

Dari unggahan itu, terlihat banyak Netizen memberikan ucapan terimakasih. Salah satunya adalah Fatmawati Tumembow, ia menulis disalah satu akunnya “Alhamdulillah….Kami mewakili jamaah serta imam masjid Al Muhajirin Modayag tiga menghaturkan syukur dan banyak terima kasih Kepda BPK Olly Dondokambey dan BPK Rocky wowor atas segala bantuan dan partisipasi yang telah beliau beliau berikan untuk msjid Al Muhajirin. Semoga dengn keikhlasan akan selalu berkah Sukses selalu buat BPK Olly Dondokambey”

Yang sama juga terlihat di Akun Facebook milik Zidiq Lapaga, “Masyarakat Muslim Modayag 3 menyampaikan banyak terima kasih atas bantuan karpet Sajadah untuk Masjid Almuhajirin Modayag 3 dari Bapak Oly Dondokambei melalui Bung Rocky Wowor semoga bernilai kebaikan”. (samsu)

 

Kategori: Boltim, Sulawesi UtaraTag:
author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Jamaah Al-Muhajirin Modayag III Senang Dapat Bantuan Karpet Sajadah Dari Olly Dondokambey"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.