Lansia di Bolmut Bakal Terima Bantuan Sosial di Akhir Tahun 2020

Ilustrasi

KOTAMOBAGU POST, BOLMUT- Dinas Sosial Kabupaten Bolaang Mongondow Utara melalui Kepala Bidang Rehabilitasi Sosial Widiastuti Posangi mengungkapkan penyaluran bantuan sosial bagi kaum lansia yang ada di Kabupaten Bolmut rencananya akan disalurkan pada akhir tahun 2020  dalam bentuk sembako.

“Untuk saat ini ada sekitar 120 lansia di Bolmut sebagai calon penerima bantuan sosial, dan kemungkinan besar akan bertambah karena kami masih terus melakukan pendataan lansia penerima bansos di Kabupaten Bolmut”. Jelas Kabid Rehabilitasi Sosial kepada Kotamobagupost.com, Kamis (15/10/2020).
Dirinya menambahkan bahwa Bansos bagi para kaum lansia ini, merupakan program yang disalurkan setiap tahunnya yang bersumber dari APBD.
Terlebih, pada situasi Pandemi Covid-19 bantuan sosial dalam bentuk sembako sangat penting demi membantu masyarakat khususnya kaum lansia untuk bertahan hidup melawan wabah Covid-19 yang terus menghantui Negeri ini.
“Semoga dengan adanya bansos yang akan segera disalurkan ini dapat meringankan beban perekonomian pada masa Pandemi khususnya bagi para kaum lansia yang rentan terjangkit Covid-19”. Pungkasnya.  (Fahrudin)
Kategori: BolmutTag:
author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Lansia di Bolmut Bakal Terima Bantuan Sosial di Akhir Tahun 2020"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.