Kampanye Di Kotamobagu, CEP – Sehan Datangi Empat Tempat

0 88

 

KOTAMOBAGU POST, POLITIK – Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sulut, CEP- Sehan lakukan kampanye terbatasnya di Kotamobagu, Sabtu (17/10/20).

Di kampanye itu, CEP Sehan mendatangi empat tempat di Kotamobagu dalam waktu sehari saja.

Dari pantauan Kotamobagupost.com, Pasangan calon ini mengawali kampanye dengan berolah raga bersepeda mengelilingi Kotamobagu. Pada pukul 10.00 wita.

Saat berada di pusat kota Kotamobagu, kedua pasangan calon ini mampir ke pasar tradisional 23 Maret, menyapa para pedagang dan pembeli.

Di Pasar itu, kedua pasangan ini terlihat disambut luar biasa oleh pedagang dan pembeli.

Sontak, aktifitas pasar pun dibuat macet mengingat banyaknya warga dan pedagang mengambil momen foto bersama dengan kedua kandidat.

Kurang lebih hampir tiga jam menyapa pedagang dan warga pembeli, kedua pasangan ini melanjutkan kampanye dialogis terbatas di beberapa tempat.

Seperti, di kelurahan Mogolaing, kecamatan Kotamobagu barat, kediaman Ketua DPD Golkar Kotamobagu Djelantik Mokodompit.

Ditempat itu, kedua pasangan disambut luar biasa oleh pendukung maupun simpatisan yang ada di Kotamobagu.

Usai di tempat itu, langsung melanjutkan kampanye terbatas di kelurahan Pontodon rumah kediaman wakil ketua DPRD Kotamobagu dari partai Golkar Herdy Korompot.

Kemudian, setelah itu kedua pasangan ini melanjutkan silaturahmi politiknya di kalurahan Mongondow bertemu ketua Fraksi Golkar DPRD Kotamobagu Eka Mashuri.

Hampir satu jam ditempat itu, pasangan calon ini mengakhiri kunjungannya di kelurhan Kotabangun dengan melantik puluhan pengurus relawan independen CEP Sehan se BMR. (Samsu)

Kategori: Kotamobagu
author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Kampanye Di Kotamobagu, CEP – Sehan Datangi Empat Tempat"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.