Jelang Pilgub Sulut, Warga Bolmut Diingatkan Waspada Berita Hoax

Kabid Sarana Komunikasi dan Desiminasi Informasi Bolmut

KOTAMOBAGU POST, BOLMUT- Era digital sekarang ini, berbagai informasi dapat diakses dengan mudah. Kondisi seperti ini justru banyak dimanfaatkan oleh oknum tertentu untuk menyebar berita bohong alias Hoax.

Menanggapi hal ini, Dinas Kominfo dan Persandian Kabupaten Bolaang Mongondow Utara melalui Kepala Bidang Sarana Komunikasi dan Desiminasi Informasi Abraham Hasu, S.Kom, MM, mengingatkan masyarakat di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) agar cerdas dalam mengakses informasi yang bersumber dari media massa.
“Apalagi sekarang ini masyarakat Provinsi Sulawesi Utara khususnya yang ada di Kabupaten Bolmut diperhadapkan dengan pesta demokrasi Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara, tentu banyak berita bohong atau hoax, sehingga diharapkan masyarakat jangan muda termakan dengan informasi yang tidak tau kebenarannya”. Ungkap Abraham kepada Kotamobagupost.com, Rabu (14/10/2020).
Abraham menghimbau kepada seluruh masyarakat Bolmut agar cerdas dan selektif dalam mengakses informasi.
“Jangan sampai kita termakan oleh isu-isu provokatif yang disebarkan oleh para oknum yang tidak bertanggung jawab melalui media sosial sehingga menjadi pemicu perpecahan dikalangan masyarakat”. Pungkasnya.  (Fahrudin)
Kategori: BolmutTag:
author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Jelang Pilgub Sulut, Warga Bolmut Diingatkan Waspada Berita Hoax"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.