oleh

IPNU-IPPNU Bolmut Gelar Aksi Kemanusiaan Untuk Korban Bencana Alam Di Beberapa Daerah

KOTAMOBAGU POST, BOLMUT- Pengurus Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Puteri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kabupaten Bolmong Utara menggelar aksi kemanusiaan berupa penggalangan dana untuk para korban bencana alam yang melanda beberapa wilayah di Indonesia diantaranya Provinsi Sulawesi Barat, Provinsi Kalimantan Selatan, dan Provinsi Sulawesi Utara.
Ketua PC. IPNU Bolmut Rekan Rian Kohongia kepada Kotamobagu Post mengatakan aksi ini merupakan bentuk kepedulian atas musibah bencana alam yang menimpa saudara kita yang ada di Sulbar, Kalsel, khususnya di Kota Manado dan sekitarnya.
“Aksi kemanusiaan ini rencananya akan berlangsung selama 5 hari kedepan yang terbagi dibeberapa titik aksi, seperti yang telah dilaksanakan pada hari ini oleh Komisariat SMA Bintauna dan Komisariat MA Al-Khairaat Bolangitang Barat yang berlokasi di Jalan Trans Sulawesi”. Jelas Kohongia, Selasa (19/01/2021).
Pada kesempatan yang sama, Ketua PC. IPPNU Bolmut rekanita Fika Magfirah Polamolo mengatakan turut berduka cita atas bencana alam yang telah terjadi di beberapa wilayah yang ada di Indonesia.
Dikatakannya, aksi ini merupakan bentuk tanggung jawab semua kader IPNU-IPPNU Kabupaten Bolmong Utara atas kepedulian sesama manusia. Pihaknya juga telah membuka posko peduli bencana Sulbar, Kalsel, dan Sulut, agar semua bantuan bisa tersalur dengan baik sampai kepada mereka korban bencana alam yang ada di daerah tersebut.
“Semoga apa yang kita lakukan hari ini dapat membantu meringankan beban mereka yang sedang terkena musibah sehingga dapat beraktifitas seperti biasa, dan semoga kita semua dijauhkan dari segala bentuk marabahaya”. Pungkasnya.
(Fahrudin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed