Pjs Gubernur Sulut Kunjungan Ke Kabupaten Bolmong

0 24

KOTAMOBAGU POST, BOLMONG –  Pjs Gubernur Provinsi Sulawesi  Utara  (Sulut), Agus Fatoni lakukan kunjungan kerja di kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Kamis (03/12/2020).

Dalam kunjungan itu, Pjs Gubernur disambut hangat oleh Bupati Bolmong Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow, di rumah dinas (Rudis) desa Padang Lolak.

Dalam sambutannya Bupati  menyampaikan, ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi, kepada Pjs Gubernur Sulut, yang telah meluangkan waktu berkunjung dan bersilahturahim dengan jajaran pemerintah dan masyarakat kabupaten Bolmong.

“ Seperti kita ketahui, pak Gubernur ini punya kegiatan yang padat namun masih sempat meluangkan waktu berkunjung di Bolmong. Kami atas nama pemerintah dan masyarakat tetunya tak lupa mengucapkan banyak terima kasih pak,” Tutur Bupati.

Kunker Pjs Gubernur tersebut, dalam rangka membangun sinergitas dan koordinasi yang baik, untuk pelaksanaan tugas pokok dan fungsi pemerintah provinsi sulawesi utara, sebagai perpanjangan tangan dari pemerintan pusat.

“Saya menitip harapan yang besar kepada Doktor Agus Fatoni, untuk bersama-sama dengan ketua DPD-RI La Nyalla Matalitti, dapat  mendorong dan memperjuangkan aspirasi kami, serta memprioritaskan wilayah bolaang mongondow raya sebagai daerah otonom baru provinsi bolaang mongondow raya,” harap Yasti.

Ia mengatakan, dengan kebijakan presiden Ir Joko Widodo, untuk mencabut pemberlakuan moratorium pemekaran daerah otonom baru, karena aspirasi dan harapan ini sudah lama di cita-citakan rakyat Bolmong raya. (sam)

 

Kategori: BolmongTag:
author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Pjs Gubernur Sulut Kunjungan Ke Kabupaten Bolmong"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.