Ingin Cek Pemakaian Air, Bisa Lewat Aplikasi ‘New Karib PDAM’  

Dirut PDAM Bolmong

KOTAMOBAGU POST, BOLMONG – Direktur utama (Dirut) PDAM Kabupaten Bolmong, Kamran Muchtar Podomi mengungkapkan, saat ini pihaknya telah mempersiapkan aplikasi untuk membantu masyarakat pelanggan lebih mudah pengecekan pemakaian air.

“Aplikasi tersebut untuk lebih mempermudah pengecekan pemakaian air dan juga bisa untuk keluhan pelanggan, Ini dalam rangka mendekatkan pelanggan, karena komitmen PDAM Bolmong saat ini adalah berupaya untuk memberikan pelayanan kepada pelanggan setia PDAM dengan baik,” ujar Kamran belum lama ini.

Kamran mengakui, PDAM harus dapat melakukan berbagai terobosan serta inovasi terutama dalam memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan.

Ia mengakui, aplikasi itu sudah disiapkan beberapa bulan yang lalu, namun masih ada yang harus diperbaiki sehingga harus tertunda penggunaannya.

“ Sehingga masih menunggu sampai aplikasinya benar-benar siap. “Alhamdulillah saat ini sudah dapat di akses oleh pelanggan,” tutur Kamran.

Podomi menjelaskan, aplikasi itu diberi nama New Karib PDAM, didalam aplikasi tersebut tersedia berbagai fitur salah satunya keluhan pelanggan.

“Ada beberapa fitur yang memang khusus disiapkan untuk para pelanggan setia PDAM, misalnya info tagihan dan pengaduan pelanggan dan masih ada lagi,” ungkap dia.

Untuk pelanggan setia PDAM lanjut Kamran, dapat mendownload aplikasi New Karib PDAM ini, di play store melalui handphone android, dengan cara mengakses

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.karibpdam. Lalu masukan username 013. (Nomor sambungan/pelanggan) Password (nomor sambungan/pelanggan) serta klik ikon bergambar air dan klik info tagihan.

“Aplikasi ini sangat mudah dan praktis. Kita tinggal mengikuti petunjuk aplikasinya dan sudah siap digunakan,” jelas Kamran.

Ia berharap semoga Aplikasi ini bisa menjadi solusi bagi masyarakat.

“Semoga ini dapat menjadi salah satu solusi kita bersama,” tutup Podomi. (samsu)

 

 

Kategori: Bolmong
author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Ingin Cek Pemakaian Air, Bisa Lewat Aplikasi ‘New Karib PDAM’  "

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.