Jurnalis Bolmong Galang Dana Untuk Korban Banjir

0 74

KOTAMOBAGUPOST.COM BOLMONG – Peduli dengan musibah banjir di kabupaten Bolsel dan Bolmong, komunitas wartawan mengatasnamakan Sahabat Jurnalis Bolmong (SJB), menggalang dana untuk meringankan beban warga terkena musibah. Senin (27/07/2020).

Penggalangan dana itu, dilakukan di bundaran Paris Kotamobagu.

Dana yang berhasil dikumpulkan ini nantinya akan di serahkan ke korban banjir yang ada di Bolsel dan Bolmong (Dumoga).

SJB ini tergabung dari wartawan media cetak dan elektronik yang kesehariannya melaksanakan tugas peliputan di wilayah kabupaten Bolmong.

Salah satu koordinator penggalangan dana Shandy Parasana yang juga Pemred di media online BolmongPost.com, mengungkapkan harapannya untuk para korban banjir agar kegiatan positif ini bisa tertolong dan meringankan beban para korban banjir.

“Ini sudah sering kita lakukan, intinya tujuan kita hanya untuk membantu mengurangi beban saudara kita yang mengalami musibah,” jelas Sandy.

Ia menambahkan meski bantuan ini kecil, kami berharap aksi kemanusiaan ini mampu menyentuh hati masyarakat agar bisa saling tolong menolong terhadap sesama, terutama mereka yang butuh uluran tangan.

Sembari menambahkan, bersama pasti bisa, SJB bukan hanya berisi jurnalis yang memberitakan, tapi mampu bergerak nyata peduli sesama.

Sekadar diketahui, bencana banjir dan tanah longsor beberapa hari terakhir terjadi di Bolsel dan Bolmong akibat curah hujan dengan intensitas tinggi. Hal itu membuat puluhan rumah warga terendam banjir, hingga jembatan putus. (Eko)

 

 

 

Kategori: BolmongTag:
author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Jurnalis Bolmong Galang Dana Untuk Korban Banjir"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.