Pemkot Kotamobagu Ucapkan Selamat Datang Kepala Kantor Imigrasi Yang Baru

KOTAMOBAGUPOST.COM – Acara pisah sambut Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Kotamobagu, dilaksanakan di Hotel Sutanraja Kotamobagu, Senin (27/07/2020).

Acara yang penuh kekeluargaan itu, selain dihadiri Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan, juga dihadiri Kepala Kanwil Kemenkumham Sulut serta sejumlah pejabat tinggi lainnya.

Pejabat lama Jhon Rumagit Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI digantikan Usman SE MH.

Wawali saat membacakan sambutan Wali Kota Kotamobagu mengucapkan selamat datang kepada Kepala Kantor Imigrasi Kotamobagu yang baru saja dijabat oleh Usman SE SH.

“Selamat datang di Kotamobagu, dengan bahasa adat Dega Nion Don, Bapak Kepala Imigrasi Kotamobagu, Usman SE MH. Sebelum saya membacakan kata sambutan Walikota, pertama saya sampaikan rasa hormat dan permintaan maaf Wali Kota karena belum sempat hadir di tempat ini dikarenakan ada urusan yang tidak kala penting yang saat ini sedang dikerjakan oleh Wali Kota,” ujar Wawali.

Pemerintah Kotamobagu hingga saat ini terus menjalin kemitraan yang cukup baik dengan Kantor Imigrasi Kotamobagu.

“Ikatan tali persaudaraan dan kekeluargaan yang ada selama ini antara Pemerintah Kotamobagu dan juga masyarakat Kotamobagu sudah tercipta cukup baik. Untuknya kami berharap agar bapak Joni Rumagit bisa selalu mengenang daerah ini, serta menjadikan daerah ini sebagai kampung halaman kedua bagi bapak Joni Rumagit,” pungkasnya.

Sementara pejabat lama Jhoni Rumagit SH tak lupa juga mengucapkan terima kasihnya kepada pemerintah daerah yang telah banyak membantu kerja Kantor Imigrasi selama ini.

“ Banyak yang telah diberikan pemerintah daerah terlebih khusus Kotamobagu selama saya menjabat, oleh karenanya saya ucapkan banyak terima kasih,” tutur Jhoni.

Hal yang sama juga dikatakan Usman SE MH, bahwa sebagai orang yang baru tentunya masih perlu bimbingan dan arahan untuk menjalankan tugasnya sehari-hari.

“ Saya juga berharap kerja sama dengan pemerintah daerah yang telah terjalin selama ini bisa berlanjut, mengingat saya ini masih baru perlu arahan dan bimbingan,” Terangnya. (sam)

Kategori: Kotamobagu
author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Pemkot Kotamobagu Ucapkan Selamat Datang Kepala Kantor Imigrasi Yang Baru"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.