PDAM Bolmong Bantu Air Bersih Warga Korban Banjir

0 89

KOTAMOBAGUPOST.COM BOLMONG – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), menerjunkan armada Mobil Tangki, untuk bantuan Air bersih kepada warga yang terdampak banjir di Kecamatan Dumoga Barat, Sabtu (25/07).

Bantuan ini diberikan kepada salah satu desa di Kecamatan Dumoga Barat yang terdampak banjir yang cukup parah yakni di Desa Doloduo III.

Pantauan dilapangan, nampak penyaluran air bersih tersebut, langsung dipimpin oleh Dirut PDAM Bolmong Kamran Muchtar Podomi, untuk melihat serta mengawal langsung bantuan air bersih tersebut.

Kepala Desa Doloduo III, Irwan Mamonto, mengaku sangat bersyukur dan berterima kasih kepada pihak PDAM Bolmong, yang sudah turun langsung memberikan suplay air bersih kepada warganya.

“Terima kasih kepada PDAM bolmong yang telah membantu masyarakat Doloduo 3. Kebutuhan air bersih saat ini sangat diperlukan. Karena ini menjadi hal paling mendasar di tengah kondisi banjir. Untuk itu saya sangat berterima kasih atas bantuan suplay air bersihnya,” ucap dia.

Ia berharap selama sumur dan sumber air bersih  warga masih dalam keadaan kotor, pihak PDAM Bolmong masih bersedia untuk memberikan suplay air bersih di Desanya.

“Saya pastikan masyarakat tidak kekurangan air bersih, jika PDAM Bolmong terus mensuplay air bersih,” ujar Irwan.

Dirut PDAM Bolmong, Kamran Muchtar Podomi, menyampaikan, bahwa pernyaluran bantuan air bersih ini, pihaknya akan mengupayakan semaksimal mungkin.

“Kita akan upayakan semua daerah di Bolmong yang terdampak banjir akan disuplay air bersih, selama masyarakat masih membutuhkan untuk keperluan rumah tangga,” ucapnya.

Kamran juga dalam kesempatan itu, menyampaikan turut merasakan atas musibah yang menimpah masyarakat yang terdampak banjir.

“Untuk itu, saya bersama dengan PDAM Bolmong akan terus bersinergi dengan pemerintah kabupaten dan kecamatan sampai dengan desa, akan terus berkoordinasi dalam hal kebutuhan air bersih,” kata dia.

Ia mengatakan, kita semua khususnya masyarakat Bolaang Mongondow turut memberikan support serta semangat kepada masyarakat yang terdampak banjir dan turut mendoakan semoga bencana banjir ini secepatnya akan berakhir .

“Cuaca memang tidak bisa di tebak, mudah- mudahan kedepan akan ada solusi yang konstruktif dalam penanganan masalah banjir dan semoga kita semua selalu dalam lindungan Tuhan yang maha kuasa,” pungkas Podomi. (eko)

Kategori: BolmongTag:
author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "PDAM Bolmong Bantu Air Bersih Warga Korban Banjir"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.