Pimpin Tim Safari Ramadhan di Dumoga, Bupati Limi :Momentum Mengetahui Keluh Masyarakat

Advertorial, Bolmong912 Dilihat

KOTAMOBAGUPOST.COM,Bolmong – Penjabat (Pj) Bupati Bolmong, Ir. Limi Mokodompit, memimpin Tim Safari Ramadhan Pemerintah Bolaang Mongondow dalam melaksanakan safari di kecamatan Dumoga Timur dan Dumoga. Rabu, 20 Maret 2024.

Kegiatan safari Ramadhan dilaksanakan di dua titik, yaitu masjid At.taqwa Desa Modomang dan masjid Al Hikmah Desa Siniung. Safari Ramadhan ini dipimpin langsung oleh Bupati Bolmong Limi Mokodompit.

Di Desa Modomang, Bupati Limi dan rombongan melaksanakan buka puasa dan sholat maghrib bersama, kemudian dilanjutkan dengan sholat tarawih di masjid Desa Siniung.

Selain berbuka puasa bersama dan solat Tarawih, pada kesempatan ini juga diserahkan bantuan santunan kepada sejumlah anak yatim piatu dan Imam Pegawai Syar’i, serta penyerahan bantuan CSR dari PT. CONCH.

Dalam sambutannya, Bupati Limi menyatakan bahwa agenda ini penting dilakukan oleh pemerintah untuk menjaga hubungan silaturahmi yang akhirnya akan berdampak pada pembangunan di Bolmong dengan konsep sinergitas.

“Pembangunan di suatu daerah akan berjalan lancar dengan sinergitas dari semua lini, baik masyarakat dengan pemerintah desa hingga kabupaten. Pemimpin wajib memanfaatkan momentum ini untuk mengetahui keluh kesah masyarakat di tingkat desa dan kelurahan,” ujar Mokodompit.

Bupati juga mengajak semua pihak untuk menjaga persatuan dan kesatuan serta menciptakan suasana damai di lingkungan masing-masing.

“Hari ini kita rajut kembali tali persaudaraan di atas segala perbedaan. Kekeluargaan di atas segala galanya, dan itu yang kita utamakan,” tandasnya

Hadir dalam kesempatan tersebut Sekretaris Daerah Abdulah Mokoginta, Wakil Ketua DPRD, OPD, Camat, Kapolsek, Danramil, serta Sangadi dan perangkat desa dari daerah setempat.***