Pj. Bupati Sirajudin Lasena-Safari Ramadhan Ajang Memperkuat Silaturahmi

Bolmut368 Dilihat

BOLMUT– Penjabat (Pj) Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Sirajudin Lasena,S.E,M.Ec,Dev melaksanakan safari Ramadhan Ke-3 di Masjid Al-Khairat Desa Sonuo Kecamatan Bolangitang Barat.

Rabu 20/03/2024

 

Diketahui kegiatan Safari Ramadhan tersebut Pj. Bupati Sirajudin Lasena memberikan bantuan hibah uang sejumlah 25.000.000 serta sembako kepada fakir miskin dan kaum dhuafa yang turut disaksikan oleh Ketua PKK Bolmut Ny. Ening Sutrisni Sirajudin Lasena-Adam, Kakan Kemenag Bolmut Idrus Sante,Perwira penghubung 1303, Ketua DMI Bolmut Amin Lasena,Para Asisten Setda bolmut serta Pimpinan Opd dan jamaah.

 

Dalam sambutanya Pj. Bupati Bolmut Sirajudin Lasena menyampaikan bahwa kegiatan safari ramadhan ini sudah yang ketiga kalinya dilaksanakan oleh kami pemda bolmut.

 

Yang semata mata hanya ingin bersilaturahmi dengan masyarakat agar senantiasa hubungan habluminannas antara kami pemerintah dan masyarakat selalu terjalin secara terus menerus.”ucapnya

 

Sehingganya dengan momentum seperti ini kita akan saling berkontribusi dan berbagi yakni mendengarkan keluh kesah apa yang dibutuhkan oleh masyarakat yang selanjutnya kami pemerintah wujudkan.”tutu papa rika sapaan akrabnya***(Mochu)