Diterima Pj Bupati Limi, Pemkab Bolmong Raih Penghargaan Kualitas Tertinggi Atas Pelayanan Publik

Bolmong146 Dilihat

KOTAMOBAGUPOST.COM,Bolmong – Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) meraih penghargaan prestisius dari Ombudsman Republik Indonesia atas Kepatuhan Penyelenggaraan Pelayanan Publik Tahun 2023 dengan predikat Zona Hijau Opini Kualitas Tertinggi.

Penghargaan ini diserahkan kepada Penjabat (Pj) Bupati Bolmong, Ir. Limi Mokodompit, M.M., di Kantor Ombudsman RI Perwakilan Sulawesi Utara pada Rabu, 24 April 2024.

Usai menerima penghargaan, Pj Bupati Ir. Limi Mokodompit menyampaikan terima kasih kepada Gubernur Sulawesi Utara, Prof. DR (HC) Olly Dondokambey, SE, dan Wakil Gubernur, Drs. Steven O.E. Kandouw, atas arahan dan bimbingan yang memungkinkan Bolmong meraih prestasi tertinggi ini.

Dirinya juga memberikan apresiasi kepada Kepala Ombudsman Republik Indonesia Perwakilan Sulawesi Utara atas penghargaan yang diberikan kepada Pemkab Bolaang Mongondow.

Bupati Limi menegaskan bahwa pencapaian ini merupakan hasil dari kolaborasi, inovasi, dan kerja keras semua pihak di Kabupaten Bolmong, terutama unit kerja yang berfokus pada pelayanan publik.

Selain itu, partisipasi aktif masyarakat juga menjadi kunci sukses dalam penyelenggaraan pelayanan di Kabupaten Bolmong.

Kabupaten Bolmong meraih skor luar biasa, yaitu 95,05, dalam Penilaian Kepatuhan Penyelenggaraan Pelayanan Publik tahun 2023, menempatkannya dalam Zona Hijau dengan predikat Kategori A Kualitas Tertinggi.

Prestasi ini menjadi bukti nyata komitmen Bupati Limi Mokodompit dalam mewujudkan pemerintahan yang melayani masyarakat.***