BWI Bolmut Periode 2023-2024 Resmi Dilantik, Asisten II Nazzarudin Maloho Sampaikan Pesan Ini

Bolmut139 Dilihat

BOLMUT – Dalam acara Pelantikan/Pengukuhan Pengurus Badan Wakaf Indonesia (BWI) Bolmut periode 2023-2024 dan Rapat Kerja Daerah (Rakerda), Asisten II Bidang Perekonomian Kabupaten Bolmut, Drs.Dr.Hi. Abdul Nazzarudin Maloho,S.Pd.M.Si, mewakili Penjabat Bupati Sirajudin Lasena, SE,M.Ec.Dev, menyampaikan pesan penuh semangat. Jumat, 22 Desember

Doktor Nazzarudin Maloho mengungkapkan bahwa BWI adalah lembaga negara independen yang telah dibentuk sesuai dengan Undang-undang tahun 2004 tentang wakaf.

“Melalui wakaf, kita telah mensucikan harta kita serta meningkatkan diri di hadapan Allah SWT dan kualitas hidup dalam masyarakat,” ucapnya dengan tulus.

Dalam sambutannya, Asisten II Bolmong Utara memberikan pesan kepada para penggurus BWI Bolmut yang baru dilantik.

Ia mendorong mereka untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya, mengikuti jejak Rasulullah SAW dan para sahabat dalam memikul amanah dengan jujur, amanah, dapat dipercaya, dan fato’nah.

Pesan ini diharapkan menjadi panduan bagi para pengurus dalam menjalankan misi BWI Bolmut untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui prinsip-prinsip wakaf yang diamanahkan oleh lembaga negara ini.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.