oleh

Walikota Kotamobagu : “Program Kegiatan Harus Berjalan Disesuaikan Kondisi Masa Pandemi”

KOTAMOBAGU POST – Walikota Kotamobagu Ir Hj.Tatong Bara terus bekerja keras memberikan support bagi seluruh pejabat Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemkot Kotamobagu untuk memaksimalkan kinerja dengan menyesuaikan kondisi dimasa Pandemi Covid 19.

“Pandemi yang masih berlangsung hingga saat ini, terjadi banyak perubahan regulasi dari pemerintah pusat yang harus disesuaikan kembali oleh pemerintah daerah,” ujar Walikota Kotamobagu.

Dikatakan, perubahan regulasi ini juga, tentunya menjadi poin penting untuk disesuaikan dalam program kegiatan perangkat daerah Kota Kotamobagu, secara berjenjang.

“Tentunya Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu secara berjenjang, harus punya kesamaan persepsi dalam pencapaian target dan indikator ini,” tegas Tatong Bara.

Dikatakan, dirinya selaku Walikota Kotamobagu berkaitan dengan target pencapaian setiap OPD, sudah menjadwalkan untuk turun langsung secara bergelir berkunjung ke perangkat daerah untuk mengidentifikasi, untuk melihat dari dekat. (ajk/kpc)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

News Feed