Masa Pandemi, Pemkot Kotamobagu Tetap Gelar Upacara HUT RI Ke-76

Kotamobagu127 Dilihat

KOTAMOBAGU POST – Pemerintah Kota Kotamobagu merencanakan akan tetap menggelar upacara pengibaran Bendera Merah Putih pada Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke-76, tanggal 17 Agustus 2021.

Hal ini menurut Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Kotamobagu, Anas Marham Tungkagi, sesuai Petunjuk Pelaksanaan (Juklak) yang dikeluarkan oleh Menteri Sekretaris Negara, upacara 17 Agustus 2021 dilakukan walaupun masih dalam pademi Covid-19.

Dikatakan sesuai juklak yang sudah keluat dari Sekretariat Negara dan sudah di terima di setiap kabupaten/kota, dalam  pelaksanaan HUT RI ke-76 pada tanggal 17 Agustus 2021,  akan di laksanakan seperti tahun sebelumnya, artinya untuk tahun ini untuk kabupaten/provinsi pelaksanaanya tetap seperti tahun sebelumnya yang mengaju pelaksanaan ke istana negara.

“Pada upacara nanti keterlibatan Paskibraka yaitu pasukan 17, 8 dan 45 itu akan turun full, berdasarkan juklak waktu pelaksanaan proklamasi di istana negara itu pada pukul 10.10 WIB, untuk Kabupaten kota dan provinsi untuk pelaksanaan detik-detik proklamasi menyesuaikan waktu bagian timur, tengah dan barat,” katanya. (nux.kpc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.