Walikota Tatong Bara : “Kotamobagu Miliki Alat Uji Ranmor Akreditas B dari Kemenhub RI”

Kotamobagu334 Dilihat

KOTAMOBAGU POST – Walikota Kotamobagu Ir Hj.Tatong Bara mengapreseasi atas capaian hasil kalibrasi Peralatan Uji Kendaraan Bermotor  ( Ranmor ) Akreditas B oleh pihak Kementerian Perhubungan.

Hal ini diungkapkan oleh Walikota Kotamobagu disela kunjungan langsung Kantor Balai Pengujian Kendaraan Bermotor Dinas Perhubungan Kotamobagu, Jumat pagi (06/08/2021).

Selain meninjau langsung pelaksanaan pengujian walikota juga meminta Dinas Perhubungan menyusun perencanaan penganggaran untuk kelengkapan fasilitas demi kenyamanan pelayanan pengujian dan menaikkan akreditasi ke A.

Dalam kunjungan yang ikut didampingi Sekretaris Dinas Perhubungan, Atmawijaya Damopolii Walikota Kotamobagu melihat langsung proses tahapan pengujian kendaraan yang melakukan uji berkala mulai dari tahapan registrasi sampai tahapan akhir kendaraan dinyatakan laik jalan.

Diketahui Balai pengujian kendaraan bermotor Dinas perhubungan Kotamobagu yang terletak di jalan DC. Manoppo Kelurahan Pobundayan ini mulai beroperasi sejak Januari 2021. (**/ajk/kpc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.