Selesai Pekerjaan Finising, MABM Akan Diresmikan

Kotamobagu216 Dilihat

KOTAMOBAGU POST – Kerinduan umat Islam di kota Kotamobagu untuk bisa segera beribadah di masjid Agung Baitul Makmur (MABM) terjawab sudah.

Kepala Bagian Kesra Pemkot Kotamobagu, Hamdan Mokoagow mengatakan, Masjid Agung tersebut akan diresmikan pada tahun 2021 mendatang.

” Tahun depan 2021 akan diresmikan, tinggal ada beberapa pekerjaan kecil yang akan diselesaikan, kita doakan saja semoga tidak ada kendala,” terang Hamdan, Kamis (10/9/20).

Diketahui, Proyek pembangunan Mesjid Agung Kota Kotamobagu di tahun 2020 ini sudah rampung dilaksanakan, terutama pembuatan landscape dan basement dengan dengan pagu anggaran pekerjaan sebesar Rp 2.4 miliar.

“ Pelaksanaan proyek pada tahun anggaran 2020 baru selesai, tinggal satu item pekerjaan yakni pemeliharaan bangunan,” ujar Hamdan.

Menurut Kabag Hamdan, untuk perencanaan peresmian nanti akan dilaksanaka setelah semua proses pekerjaan pemeliharaan dilaksanakan.

” Peresmian juga sudah dikoordinasikan dengan Walikota dan keinginanya setelah semua proses pekerjaan selesai dilaksanakan dan ini nanti akan berlangsung tahun depan peresmian Masjid ini,” terang Kabag Kesra. (samsu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.