Bupati Bolmut Ajak Masyarakat Kerjasama Perangi Covid-19

Bolmut487 Dilihat
KOTAMOBAGU POST, BOLMUT- Pandemi Covid-19 sekarang ini, masyarakat dituntut untuk dapat beradaptasi dengan kebiasaan baru mengikuti Protokol Kesehatan. Untuk menuju hal tersebut, tentunya masyarakat dihadapkan dengan berbagai tantangan dari semua sektor terutama disektor ekonomi.
Bupati Bolmut Drs. Hi. Depri Pontoh mangajak seluruh elemen masyarakat mulai dari Kecamatan Sangkub sampai Kecamatan Pinogaluman untuk bersama-sama mencegah penyebaran Covid-19 dengan memulai adaptasi kebiasaan baru (New Normal), dan tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19 mulai dari penggunaan masker, mencuci tangan, jaga jarak, dan memperhatikan kabersihan lingkungan serta rajin mengkonsumsi makanan yang bergizi.
“Apapun situasinya kita harus tetap produktif, berfikir positif, dan beraksi nyata untuk dapat keluar dari krisis multidimensi di masa Pandemi Covid-19”. Ujar Bupati Bolmut kepada awak media, Selasa (01/09/2020).
Dia menambahkan Apapun situasinya, kita harus tetap berjalan dan melewati ditengah situasi New normal serta tetap mengedepankan Protokol Kesehatan Covid-19.
“Mari sama-sama kita bersatu menghadapi situasi Pandemi ini dan memutus penyebaran Covid-19 dengan mematuhi Protokol Kesehatan”. Pungkasnya.  (Fahrudin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

1 komentar