oleh

Upacara HUT Korpri Ke-44, Bupati Salihi Bacakan Amanat Presiden  

bupati Salihi Mokodongan membacakan Amanat Presiden Republik Indonesia pada upacara peringatan HUT Korpri ke-44 Tahun 2015.

ADVERTORIAL – Bupati Bolmong Salihi Mokodongan meminta kepada Korps Pegawai Republik Indonesia  (Korpri) agar terus membenahi dan mempersiap diri dengan untuk menjadi motor penggerak produktifitas Nasional, menjadi birokrasi yang dinamis, inovatif dan responsif terhadap perkembangan zaman.

Demikian dikatakan Bupati Bolmong Salihi Mokodongan disela-sela sambutan tertulis membacakan Amanat Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, dalam upacara peringatan Hari Ulang Tahun Korps Pewawai Republik Indonesia ke-44 Tahun 2015 yang berlangsung di halaman Kantor Bupati Bolmong di Lolak Senin (30/11/20-15)

Bupati Hi Salihi Mokodongan membacakan amanat Presiden RI mengatakan mengatakan,  atas nama pemerintah dan rakyat Indonesia mengucapkan selamat memperingati HUT ke – 44 kepada segenap keluarga besar Korpri di seluruh pelosok tanah air dan yang menjalankan tugas di luar negrei.

Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih memperingatai HUT Korpri ke-44 Tahun 2015, Bupati Bolmong Salihi Mokodongan tampak bertindak selaku Inspektur Upacara.
Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih memperingatai HUT Korpri ke-44 Tahun 2015, Bupati Bolmong Salihi Mokodongan tampak bertindak selaku Inspektur Upacara.

Menurut Bupati Salihi, lima amanat Presiden RI, yakni :

  1. Lakukan percepatan reformasi birokrasi di semua tingkatan. Birokrasi yang efektif dan efisien, birokrasi yang melayani bukan dilayani, serta birokrasi yang memberikan pelayanan publik yang berkualitas.
  2. Bangun mentalitas baru yang positif, berintegritas, memilki etos kerja dan berjiwa gotong royong. Jadikan revolusi mental sebagai gerakan bersama seluruh anggota Korpri, bukan sebatas program yang digerakkan oleh anggaran.
  3. Persiapkan diri menuju birokrasi yang dinamis, inovatif dan responsif terhadap perkembangan zaman. Banyak pekerjaan bisa dilakukan jauh lebih efisien dengan TI.
  4. Jaga netralisasi anggota Korpri, khususnya dalam Pilkada serentak yang akan digelar akhir tahun ini.
  5. Semua aparatur birokrasi harus menjadi motor penggerak produktifitas nasional dan daya saing bangsa.

Upacara HUT Korpri diikuti oleh Bupati Hi Salihi Mokodongan, Wabub Yanny R Tuuk Sth MM, Sekda Drs Ashari Sugeha, para Assisten, Staff Ahli, para Kepala SKPD, Camat, PNS di lingkup Pemkab Bolmong. (Advertorial Humas Pemkab Bolmong)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed