Wawali Kotamobagu Hadiri Penyerahan Mobil Operasional BUMDes Bilalang Satu

KOTAMOBAGUPOST.COM – Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan hadir dalam acara yang dilaksanakan pemerintah desa Bilalang Satu kecamatan Bilalang, Kamis (16/7/20).

Dalam acara itu, Wakil Walikota dipercayakan untuk menyerahkan menyerahkan satu unit mobil untuk menunjang operasional BUMDes di Desa Bilalang Satu.

Usai penyerahan, Wakil WaliKota mengatakan bahwa desa yang ada di kotamobagu harus dapat lebih berinovasi untuk bisa memajukan desa serta terutama meningkatkan sumber daya dan perekonomian masyarakat di desa.

“ Desa harus lebih berinovasi dengan memanfaatkan dana desa dan ADD yang ada. Dan terus mendukung kegiatan disetiap BUMDes yang ada,” Ungkapnya.

Iapun merasa bangga dengan apa yang dilakukan oleh desa Bilalang satu, dengan beraninya membeli kendaraan mobil untuk menunjang operasional BUMDes.

“ Saya bangga dan Ini salah satu contoh yang baik, dimana Bilalang satu bisa beli kendaraan operasional untuk mendukung BUMDes,” kata wawali.

Ia yakin seluruh desa bisa mengikuti langkah desa Bilalang Satu ini.

“Artinya tidak harus membeli kendaraan seperti di Desa Bilalang satu, tetapi desa harus berinovasi menggunakan anggaran dana desa untuk menunjang BUMDes. Saya yakin seluruh desa di Kotamobagu bisa,” pesannya.

Kategori: KotamobaguTag:
author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Wawali Kotamobagu Hadiri Penyerahan Mobil Operasional BUMDes Bilalang Satu"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.