Dapat Restu DPP PAN Dampingi CEP, Putra BMR Sehan Landjar Siap Bertarung  

KOTAMOBAGUPOST.COM – Putra Bolaang Mongondow Raya (BMR) juga Bupati Boltim, Sehan S Landjar akhirnya direstui DPP PAN mendampingi Christiany Eugenia Paruntu (CEP) di pemilihan kepala daerah gubernur dan wakil gubernur Sulut 2020 ini.

Restu ini diberikan kepada Sehan S Landjar Ketua DPW PAN Sulut dengan diterbitkannya Surat Keputusan (SK) dari DPP Rabu (15/07/2020) malam.

“Alhamdulilah saya telah mengantongi dua SK, yang sebelumya SK DPP Golkar dan sekarang SK DPP PAN,”tutur Sehan.

Sementara, masuknya Sehan dalam bursa pencalonan sebagai calon wakil gubernur sulut ini, telah menjawab keraguan sebahagian besar masyarakat Bolaang Mongondow Raya (BMR).

Sehan Landjar sendiri menerimah SK dari DPP PAN didampingi Kandidat calon Gubernur CEP.

Dikabarkan, SK tersebut diserahkan langsung oleh Ketum PAN Zulkifli Hasan, didampingi SekJen Eddy Suparno, Yandri Susanto dan di saksikan oleh Hatta Rajasa dan Sutrisno Bahir serta pengurus DPP PAN lainnya.

Sehan mengungkapkan, dengan direstuinya untuk maju pada kontestasi pemilihan kepala daerah provinsi Sulut, mempertegas bahwa Golkar dan PAN telah menyatu menjadi kekuatan besar untuk bertarung nanti.

Namun meski demikian pasangan dengan jargon CEP SSL ini tetap membuka pintu koalisi dengan partai lain yang ingin bergabung.

“Kita masih membuka komunikasi politik dengan parpol lain. Dengan banyaknya parpol yang bergabung kita ingin bersama-sama membangun Sulut  ke depannya,“tambah  Bupati Boltim dua periode ini

 

Kategori: Politik, Sulawesi UtaraTag:
author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Dapat Restu DPP PAN Dampingi CEP, Putra BMR Sehan Landjar Siap Bertarung  "

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.