Walikota Pimpin Upacara Peringatan HUT Ke-10 Kota Kotamobagu

Walikota Ir Tatong Bara saat memimpin Upacara HUT Kota Kotamobagu Ke-10 berlangsung di Alun-alun Boki Hontinimbang (dok : KP)

KOTAMOBAGU POST – Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-10 Tahun, 23 Mei 2017, berlangsung hikmat di Alun-Alun Boki Hontinimbang. Upacara berlangsung tertib dengan peserta upacara dari ASN lingkungan Pemkot, Anggota TNI Kodim 1303 Bolmong, dan Anggota Polri dari Polres Bolmong.

Upacara peringatan HUT Ke-10 kali ini berthemakan “Sukseskan Tahun Investasi Menuju Perekonomian Daerah”, dilaksanakan secara special, dalam rangka mengenang perjuangan pemekaran yang telah satu dekade dimekarkanya Kotamobagu dari Kabupaten Bolmong Induk.

Dalam sambutannya, Walikota Ir Tatong Bara

mengajak masyarakat Kotamobagu untuk terus menjaga kesatuan dan persatuan dengan mengedepankan semangat kebersamaan, antara sesama warga dan antara umat beragama, agar selalu memupuk rasa persaudaran dan kedamaian yang sudah terjaga selama ini.

“Memperingati Hari Ulang Tahun Kota Kotamobagu Ke-10, menjadi memontum sangat penting untuk terus memupuk rasa persaudaraan diantara sesame warga masyarakat dan antara sesama umat beragama. Kita tangkal bersama isu-isu yang dapat memecah belah kedamaian yang sudah selama ini kita nikmati bersama,” kata Walikota, disela-sela sambutannya.

Hadir dalam upacara peringatan HUT Ke-10, tamu dan undangan dari unsur Forkompimda Sulut, para bupati dan wakil bupati dari Bolmong Raya yang, Wakil Walikota Drs Hi Djainudin Damopolii, Dra Hj.Marlina M.Siahaan, serta tamu undangan.

Usai upacara, Pemerintah Kotamobagu menampilkan atraksi pementasan seni budaya dari semua etnis yang ada di Kota Koamobagu. Meliputi, Kabela, Tuitan, Maengket, Cakalele, Masamper, Kuda Lumping, Tarian Bali dan Barongsai. (audie kerap)

Kategori: Kotamobagu
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Walikota Pimpin Upacara Peringatan HUT Ke-10 Kota Kotamobagu"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.