SKB  ‘Wisuda’ 257 Siswa Ijasah Paket B dan C

banner 468x60
banner 160x600
Foto bersama Siswa SKB Program Ujian Paket B dan C bersama Walikota Kotamobagu Ir Tatong Bara (foto : WartaBolmong/BT)

Foto bersama Siswa SKB Program Ujian Paket B dan C bersama Walikota Kotamobagu Ir Tatong Bara dan Kepala Dinas Pendidikan Kota Kotamobagu, Dra Rukmini Simbala. (foto : WartaBolmong/BT)

KOTAMOBAGUPOST.COM-, ADVERTORIAL – Prestasi Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Sanggar Kegiatan Belajar (SKB) Kotamobagu, diapreseasi oleh Walikota Kotambau Ir Tatong Bara, atas komitmen dibidang sumber daya manusia yang telah mengikutsertakan sebanyak 257 siswa Ijasah Paket B dan Paket C.

Hal ini disampaikan Walikota Kotamobagu, disela-sela sambutannya dalam kegiatan penyerahan ijasah untuk 258 siswa Ijasah Paket B dan Paket C Tahun Ajaran 2015-2016, bertempat di Sanggar Kegiatan Belajar Kelurah Gogagoman Rabu (19/30/2016).

“Pendidikan tidak mengenal batas usia dan legalitas administrasi pendidikan, juga sangat menentukan maju mundurnya kemajuan sebuah daerah. Sehingga dengan keikutsertaan sebanyak 403 siswa dalam program Ujian Paket A,B dan Paket, merupakan kegiatan yang harus kita dukung terus dan sukseskan,” kata Walikota.

Walikota Kotamobagu Ir Tatong Bara saat menyerahkan Ijasah Program Ujian Paket B dan C kepada seorang peserta (Foto WartaBolmong/BT)

Walikota Kotamobagu Ir Tatong Bara saat menyerahkan Ijasah Program Ujian Paket B dan C kepada seorang peserta (Foto WartaBolmong/BT)

Selain itu, Walikota menegaskan program ujian paket A, B dan C merupakan gagasannya sejak awal menjabat sebagai Walikota Kotamobagu bahkan untuk menggratis untuk membantu masyarakat Kota Kotamobagu.

“Pemerintah akan memberikan perhatian khusus terhadap kegiatan Program Ujian Paket A,B dan C. Kita tetap akan alokasikan anggaran untuk pelaksanaan kegiatan Ujian Paket yang diselenggarakan oleh Pelaksana Sanggar Kegiatan Belajar,” terang Walikota Kotamobagu.

Walikota Kotamobagu Ir Tatong Bara saat membawakan sambutannya (Foto  WartaBolmong/BT)

Walikota Kotamobagu Ir Tatong Bara saat membawakan sambutannya (Foto WartaBolmong/BT)

Sementara itu, Kepala UPTD SKB Hasna Pasambuna, dalam laporannya mengatakan ; seluruh peserta Ujian Paket A,B dan C diikuti oleh 403 siswa. “Saat ini siswa  SKB yang kan menerima Ijasah adalah siswa Ijasah Paket B dan Paket C. Untuk Ijasah Paket A, saat ini kami masih menunggu hasilnya dari Dinas Pendidikan Provinsi Sulut,” ujar Hasan Pasambuna, dalam laporan yang dibacakan dihadapan Walikota Kotamobagu dan para pejabat SKPD Kota Kotamobagu yang hadir. (advertorial/wandy rotu/WB/BT)

Category: Advertorial
Email Autoresponder indonesia
No Response

Leave a reply "SKB  ‘Wisuda’ 257 Siswa Ijasah Paket B dan C"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.