Bupati Limi Pimpin Upacara Perayaan HUT ke-70 Kabupaten Bolmong

Advertorial, Bolmong360 Dilihat

KOTAMOBAGUPOST.COM,Bolmong – Penjabat (Pj) Bupati Ir Limi Mokodompit MM menjadi Inspektur Upacara (Irup) pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-70 Kabupaten Bolmong.

Upacara ini berlangsung dengan khidmat di lapangan kantor bupati pada hari Senin, 25 Maret 2024.

Dalam pidatonya, Limi Mokodompit menyampaikan ucapan selamat atas HUT ke-70 Kabupaten Bolmong kepada seluruh komponen masyarakat di wilayah tersebut.

Dia berharap bahwa momentum peringatan kali ini akan memperkuat tekad dan semangat untuk terus membangun daerah tersebut menjadi lebih baik.

Pada kesempatan tersebut, Limi Mokodompit juga mengajak semua pihak untuk merenungkan dan mengingat kembali perjalanan sejarah selama 70 tahun terakhir, yang penuh dengan berbagai keberhasilan dan tantangan.


Dia menekankan pentingnya menghargai kontribusi para pemimpin masa lalu serta melakukan evaluasi untuk merencanakan masa depan yang lebih baik.

Dalam konteks peringatan HUT ke-70 ini, Limi Mokodompit menyoroti beberapa hal yang perlu diperhatikan bersama.

Dia menggarisbawahi pentingnya melakukan evaluasi, mengasah kepekaan terhadap persoalan strategis, dan memperkuat komitmen untuk bekerja sama dalam menghadapi tantangan ekonomi, tata kelola pemerintahan yang baik, serta peningkatan sinergitas antar berbagai tingkatan pemerintahan.

Dalam menghadapi tantangan tersebut, Limi Mokodompit menegaskan bahwa kesuksesan pembangunan Kabupaten Bolmong adalah hasil dari kerja keras semua komponen masyarakat, termasuk birokrasi yang kompeten, loyal, dan profesional.

Tanpa dukungan dari semua pihak, prestasi pemerintahan tidak akan terukir indah dalam sejarah pembangunan daerah tersebut.


Peringatan HUT ke-70 Kabupaten Bolmong tahun ini diangkat dengan tema “Teruslah Berkarya dan Bekerja Bersama untuk Bolmong yang Berbudaya, Berdaya Saing, Maju, dan Mandiri”, yang mengajak semua pihak untuk terus bekerja sama dalam mengoptimalkan potensi yang dimiliki demi kemajuan pembangunan di daerah Bolmong.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.