Pj Bupati Limi Mokodompit Pimpin Apel Perdana Pasca Cuti Nasional Idul Fitri 1445 Hijriah

Advertorial, Bolmong148 Dilihat

KOTAMOBAGUPOST.COM,Bolmong – Penjabat Bupati (Penjabup) Ir. Limi Mokodompit, M.M., memimpin pelaksanaan apel perdana pasca cuti nasional Aparatur Sipil Negara (ASN) Lingkup Pemerintah Daerah (Pemda) Bolaang Mongondow (Bolmong). Selasa, 16 April 2024 pagi tadi

Apel ini menjadi momen penting setelah libur perayaan Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah.

Bertempat di pendopo lantai satu halaman Kantor Bupati Bolmong, Penjabup Limi Mokodompit menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah kepada seluruh ASN Lingkup Pemda Bolmong.

“Alhamdulillah setelah satu Minggu lebih kita libur dan cuti bersama Lebaran, maka sesuai aturan hari ini kita hari pertama masuk kerja untuk melaksanakan tugas seperti biasa,” kata Pj bupati limi Mokodompit.

Dalam sambutannya, ia juga mengajak seluruh ASN untuk kembali bekerja dengan profesionalisme dan disiplin.

“Segera selesaikan tugas yang menjadi tanggung jawab setelah selesai cuti bersama,” ujar Pj Bupati Bolmong.

“Kerja kita masih banyak lagi, maka pekerjaan yang belum selesai kita percepatan, kita minta OPD-OPD kalau kemarin bulan puasa sedikit melambat kita minta dipercepat,” tambahnya

Ia menegaskan bahwa ASN yang tidak mengikuti apel perdana akan dikenai sanksi berupa pemotongan Tunjangan Penghasilan Pegawai (TPP) sebesar 50%.

Pj Bupati Bolmong juga mengingatkan bahwa kepemimpinannya sebagai Penjabat Bupati Bolaang Mongondow akan segera berakhir di bulan Mei mendatang.

“Saya mohon maaf jika ada yang kurang selama memimpin, namun meski hanya sesaat, saya berupaya memberikan yang terbaik,” katanya.

Apel perdana tersebut dihadiri oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Abdullah Mokoginta, para Asisten Sekda Bolmong, para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), serta para pegawai dan staf lingkup Pemda Bolmong.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.