Kepala BP2MI RI Benny Rhamdani Bawah Bantuan Untuk Bolsel dan Dumoga

KOTAMOBAGUPOST.COM – Kepala Badan Perlindungan Pekerja Migran Indonesia (BP2MI) RI, Benny Rhamdani, menyempatkan diri berkunjung dan bersilaturahmi ke Kota Kotamobagu, Jumat (07/08/2020).

Dalam Silaturahmi itu, Benny Rhamdani membawah bantuan untuk korban bencana alam yang ada di kabupaten Bolsel dan Bolmong yakni Dumoga.

Ada 5 ribu paket sembako yang di bawah Benny Rhamdani untuk disalurkan kepada korban banjir di dua daerah itu.

Bantuan itu, tentunya Benny Rhamdani menggandeng dua perusahan besar BUMN yakni Pegadaian dan BNI.

“ Saya atas nama pribadi dan keluarga besar BP2MI RI merasa prihatin dengan musibah yang menimpa sudara-sudara kami di Bolsel dan Dumoga, Saya datang ke sini membawa bantuan 5 ribu paket sembako, bantuan ini diberikan oleh Pegadaian dan BNI provinsi Sulut,” terang Benny.

Ia menambahkan, Bantuan ini memang tidak seberapa, namun ini diberikan sebagai wujud dari rasa solidaritas terhadap warga yang terdampak banjir.

“ Bantuan ini tidak seberapa, namun ini adalah wujud dari rasa solidaritas dan kepedulian kita terhadap sesama, muda –mudahan ini bisa membantu,” tutur Benny.

Diketahui Kunjungan silaturahmi kepala BP2MI RI Benny Rhamdani ini, lantaran dirinya sedang lakukan kunjungan kerja ke Sulawesi Selatan (Sulsel) sampai ke Sulut.

Sampainya di Sulut tepatnya di Manado, dirinya menyempatkan diri melanjutkan perjalanannya ke Kotamobagu.

“ Awalnya saya dan rombongan BP2MI mengunjungi Kantor UPT Makasar, kemudian berlanjut ke Manado Sulut, dan lanjut deh silaturahmi di Kotamobagu,” Jelas tokoh politik BMR ini.

Dalam Silaturahmi ke Kotamobagu terpantau Benny Ramdhani membawa puluhan staf dan pejabat tinggi BP2MI RI, kemudian kepala Pegadaian wilayah Sulut serta kepala BNI Sulut. (sam)

Kategori: Kotamobagu, TerkiniTag:
author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Kepala BP2MI RI Benny Rhamdani Bawah Bantuan Untuk Bolsel dan Dumoga"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.