Yasti Soepredjo : “Bank SulutGo Harus Buka Pelayanan Disetiap Desa”

Bupati Boilmong Yasti Sopredjo saat Vidcon dengan jajaran Direksi Bank SulutGo

 

KOTAMOBAGUPOST  – Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong), Yasti Soepredjo Mokoagow meminta kepada Direksi Bank SulutGo agar meningkatkan pelayanan kepada masyarakat di Kabupaten Bolmong.

Hal ini terkait dengan jarak dan waktu tempuh perangkat desa di 200 desa yang mengurus keuangan mereka di Kantor Bank SulutGo Cabang Lolak.

“Kita disini pencairan dana Desa yang dilakukan di Kantor cabang Lolak secara manual, jarak antara kecamatan satu dengan kecamatan yang lain cukup jauh jika di tempuh bisa memakan waktu 2-3 jam, lalu setiap Kepala Desa membawa uang cash dari Lolak ke desa-desa mereka dan ada beberapa kejadian di curi/begal sewaktu diperjalanan,” tegas Bupati Bolmong Yasti Soepredjo, dalam tatap muka melalui video confenrence (vidcon) Rabu (15/07/2020) dengan jajaran Direksi Bank SulutGo.

Bahkan Yasti Soperedjo menyinggung ada aparat desa yang dicuri uang mereka karena jarak tempuh 2 sampai 3 jam membawa pulang uang Rp300 juta.

Dalam Vidcon berlangsung diteras Kantor Bupati Bolmong ini, Yasti meminta kepada Bank SulutGo untuk membenahi pelayanan yang masih kurang agar seluruh perangkat desa yang masih berurusan pelayanan dengan pihak Bank SulutGo, dapat berjalan dengan baik. (eko sanjaya)

Kategori: Bolmong, Breaking NewsTag:
author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Yasti Soepredjo : “Bank SulutGo Harus Buka Pelayanan Disetiap Desa”"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.