Covid 19??? Dua Pasien di Provinsi Sulut Jalani Isolasi

0 296

Covid 19. Dinas Kesehatan Provinsi Sulut melakukan perawatan 2 pasien belum positif Covid 19 dan sedang menjalani isolasi (gambar : ilustrasi)

KOTAMOBAGU POST – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Utara (Sulut) menyatakan, hingga tanggal 4 Maret 2020, telah melakukan perawatan diruang isolasi terhadap 2 orang pasien terkait penyakit yang mereka derita.

“Yang bersangkutan (dua orang) masuk dalam criteria pasien dalam pengawasan karena gejala yang dideritanya, serta ada riwayat perjalanan di daerah yang terjangkit (virus corona).

Namun demikian Kepala Dinas Kesehatan Daerah  Provinsi Sulut, dr Debie Kalalo MSc.PH melalui press realisnya menyatakan kedua pasien itu belum postif terjangkit virus corona.

“Dirawat diruang isolasi tidak bermakna bahwa yang bersangkutan sudah pasti menderita Covid 19, tetapi adalah standart opersional prosedur perawatan penyakit mular,” ungkap Kalalo.

Adapun kedua pasien tersebut sudah diambil sampel dan sudah diperiksa di Badan Litbangkes Kemenkes RI dan dalam waktu dekat akan diketahui status penyakit kedua pasien. (middle/audie/kpc)

Kategori: Breaking News, Manado, Nasional, Sulawesi UtaraTag:
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Covid 19??? Dua Pasien di Provinsi Sulut Jalani Isolasi"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.