Berlanjut di Sulut Kirab Obor Api Pantekosta Keliling Indonesia

Ketua Majelis Daerah Gereja Pantekosta di Indonesia saat menerima Obor Pantekosta keliling Indonesia (foto : midle)

KOTAMOBAGU POST, Manado- Mengawali peringatan satu abad (100 tahun) berdirinya Gereja Pantekosta di lndonesia (GPdI) pada bulan Maret 2021 adakan Kirab Obor Pantekosta keliling Indonesia.

Kegiatan Kirab Obor Pantekosta ini diarak dan singgah di 34 Provinsi (Majelis Daerah) se Indonesia dimulai dari GPdI Singaraja Bali ,Senin 10 Februari 2020 dan kemudian akan kembali berakhir Bali pada puncak Perayaan Ulang Tahun GPdI Ke – 100 di BNCC Bali,29 – 31 Maret 2021.

Gereja Pantekosta di Indonesia (Majelis Dareah GPdI) Sulawesi Utara Menerima Kirab Obor Api Pantekosta dari MajelisDaerah (MD GPdI) Gorontalo di desa Atinggola perbatasan Provinsi Gorontalo dan Sulawesi Utara.Senin,18 Januari 2021,Pukul 10:00 Wita.

Dalam acara Serah Terima Obor Api Pantekosta ini lansung diserahkan oleh Ketua Majelis Daerah Gorontalo kepada Ketua Majelis Daerah GPdI Sulawesi Utara Pdt Yvonne.l.Awuy Lantu di dampingi Ketua Panitia Penyambutan Obor Api Pantekosta Pdt Hanny Awuy,STh dan Seluruh Jajaran Pengurus Majelis Daerah Sulut.

Ini Surat Edaran Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) Panitia Kirab Obor Api Pantekosta Sulawesi Utara mulai 18 – 01 Februari 2021,Tentang Petunjuk Pelaksanaan Kirab Obor Pantekosta di Sulawesi Utara.(Middle O)

Kategori: ManadoTag:
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Berlanjut di Sulut Kirab Obor Api Pantekosta Keliling Indonesia"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.